Unveiling Innocence: A 30-Year-Old Woman’s Extraordinary Struggle in a Unique Body and Her Quest for Help, Seeking Aid from her Devoted Elderly Mother

Dia enggak berkembang lagi sampai sekarang, seperti anak kecil nih, Kami memelihara dia, merawat dia dengan baik gitu sampai dia, Sampai kapanpun dia seperti ini, walaupun nanti Oke siap mandi, Maya ngopi, siap bayar kemana-mana.

Yah, iya, yah, iya, ya, cantik ya, katsiron, Maya, bus pun m black edition, versi kedua.

Nama: saya: Aisyah Ummul, gaya, 62 tahun, kayak Pening, saya mayat, Saya anak Selama, saya, Novianti, umur sehat, 33 tahun, saya, kakaknya, Maya tidak berhenti bertumbuh, umur tiga tahun baru, sampai sekarang dia bisa berkembang dia, kalau mau makan dia harus dibantu

Gitu, kalau mau mandiin

Juga harus dibantu Hai, terus dia nggak bisa jalan seperti kayak anak bayi itu.

Selama ibu mengandung Maya nggak pernah ada, nggak punya, karena dia waktu layar juga normal, terdiam, nggak bisa.

Ini nggak bisa.

Jalan-jalan keluarnya harus dioperasi karena ususnya kecil, makanya susah BAB, harus operasi, katanya ususnya harus dioperasi dulu, cantik, Dia, mungkin, siapa tahu, bisa jalan.

Ini, itulah kata dokter.

Terus kami langsung bawa pulang lagi ke sini.

Nggak, nggak kasih, itu terjadi apa-apa.

Biarlah dia kayak gini, defamilita, khai dia. kalau berkomunikasi, dia nggak bisa, cuma yang bisa, dia senyum aja.

Kadang-kadang dia marah gitu, cemberut dia, orang, kadang kalau mau makan nggak bisa jawab.

Mau, nggak bisa minta.

Kalau kita tanya, kau bisa dijawab seperti anak kecil deh.

However, when the same like 4D khai Sofwan Maya established.

Hei, jalan-jalan.

Sorry, karena Depot ada juga yang

Melihat kek mana anak Nia menganggapnya lucu.

Ada yang kaget gitu.

Kalau orang tanya-tanya selalu, Kalau kami bawa, selalu ditanya kayak gitu: kenapa dia, kenapa dia kayak gitu?

Dan tindakan kami, Kenapa orang tuaku bukan lihatnya aja, harus masih tanya-tanya gitu umurnya orang.

Kenapa kayak gini?

Itu hai day, the same of Change.

Live dokter, Habib Syech.

God

Oh my rendition.

Saya berharap dari dokter supaya Dek Maya diperiksa dulu karena mau lihat kondisinya dia.

Bagaimana gitu, Assalamualaikum, 87.

Banyak si pasien lain yang ataupun ini ke apa kemiripan dan mereka juga taunya, kirain dari bayi normal.

Terus kenapa anaknya nggak gede-gede gitu?

Dikirain karena terganggunya pencernaan gitu.

Itu efek dari pencernaan tadi dance juga, jahe, selesai, GTA, punya cewek lagi nih subuh, ya udah iya, Sejak saya, Makasih lagi, merasa banyak jawabannya, pengennya menjaga dia sampai seterusnya gitu, menjaga dengan baik ya, kami sekeluarga, Iya, bangga, senang juga yang namanya kita, bukan kita yang ini, cuma Allah yang kasih dia kayak gini kan.

Hanya ya, terima, cukurlah, kami pelihara dia dengan baik-baik, gitu, jaga dia, gitu, Sayang, Semuanya, sayang, Hi Ho.

Related Posts

The Extraordinary Lives of Stigmatized Individuals (Videos)

Uh, patieпce is the calm acceptaпce that thiпgs will happeп iп a differeпt order thaп yoυ have iп yoυr miпd. Two thiпgs defiпe yoυ: yoυr patieпce wheп…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *